Blogroll

Selasa, 10 April 2012

Remove Pesan Genuine Windows 7


Halo sobat blogger, berjumpa lagi dengan saya BKompi, kok kayak acara TV aja ya??
Ok deh pren,, langsung aja kali ini saya akan membagi resep rahasia kepada sobat sobat yang sering berkunjung ke blog saya ini. Sebelumnya saya berterima kasih kepada sobat blogger saya yang sering dan pernah berkunjung ke BKompi ini :D 
Maaf ya jarang Update blognya, soalonya lagi sibuk di kantor :))
OK deh kali ini saya kasih anda semua software untuk meghilangkan pesan genuine dari microsoft yg sangat mengganggu dan bisa berakibat fatal teman teman,,, iiii ngeri ya???? heheheheh :P


ya ini dia software untuk menghilangkan pesan genuine khusus untuk Windows 7, pakenya juga gampang kok sobat, tinggal ikutin step step yang ada aja, sejauh ini saya pake ini software it's ok aja ga ada masalah sama sekali. hehehe :D


Langsung aja ya ke tempat tujuan kita sobat :)
Eitssss,, sebelum download, sobat follow twitter saya dan blog saya yah,, byar tambah semangat nih buatnya untuk sobat sobat semuanya .... hehehehe
Thanks before ya kepada teman teman yang sudah berkunjung :)


OK langsung ya... download aja langsung KLIK DISINI!!!!!!!!

Password to unlock file  : bkompi


Salam BKompi

0 komentar:

Posting Komentar